Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Punishing Gray Raven, Game ARPG dengan Sistem Gacha yang Baik nan Budiman

 

Punishing Gray Raven

Bahas Tuntas Karakter dan Gacha dari Game Punishing Gray Raven

Sebelum ke gacha sebaiknya mari kita bahas karakter-karakter yang ada di dalam Punishing Gray Raven ini.

Karakter apa nih yang paling OP di Punishing Gray Raven? ya pertanyaan tersebut mungkin sangat sering terdengar sekarang, maka dari itu saya akan menjawabnya.

Dalam game ini tidak ada yang namanya karakter OP, hal itu tidak ada, semua karakter yang ada itu bagus dan tentunya mempunyai kelebihan masing-masing.

Lalu apa bedanya dong karakter S dan karakter biasa? yang membedakannya hanya stat mereka dan untuk stat tersebut tentunya bisa dinaikkan, so pada akhirnya karakter biasa juga bisa memiliki stat yang setara dengan karakter S.

Setiap karakter di game ini punya skill dan keunikan tersendiri, bagus tidaknya karakter tersebut bergantung pada pilotnya, kalau kalian bisa memainkan karakter tersebut dengan efektif dan efisien maka bisa dibilang itu karakter yang bagus untuk kalian.

Jadi jangan bersedih kalau tidak punya karakter S, carilah karakter yang benar-benar cocok dengan cara bermain kalian, untuk urusan stat kalian bisa menaikkannya nanti.

Punishing Gray Raven Character

Untuk menaikkan tier karakter, kalian bisa menggunakan shard mereka, shard tersebut bisa didapat dari duplikat kalau kalian gacha atau farming di beberapa tempat.

Setiap karakternya sendiri bisa dipasangi equipment persenjataan yang sesuai dengan mereka, selain itu mereka juga bisa dipasangi memory untuk menambah stat dan memberikan efek unik seperti tambahan seranan aoe maupun bonus efek serangan elemental.

Perlu diketahui juga, setiap karakter disini bisa memberikan dampak kerusakan fisik maupun kerusakan elemental, so kombinasikan party kalian dengan baik ya.

Punishing Gray Raven Character

Buat urusan farming material untuk upgrade karakter, game ini sudah menyediakan stage khusus untuk mencari material-material tersebut, stage-stage itu akan dirotasi setiap harinya.

Gacha Punishing Gray Raven

Yup akhirnya sampai juga di pembahasan yang paling ditunggu-tunggu, apalagi kalau bukan tentang gacha, siapa juga sih yang gak suka dengan gacha?

Game ini tentunya membawa angin segar pada para sobat F2P, yup gacha disini sangatlah baik dan budiman.

Seperti pembahasan di atas, semua karakter disini itu tidak ada yang jelek, tak peduli tier apapun mereka semuanya bagus dan memiliki keunggulan masing-masing.

So buat sobat F2P tak perlu khawatir akan kalah dengan pemain lain yang rela mengeluarkan uangnya untuk mengejar karakter tier atas.

Untuk urusan rate, gacha disini lumayan baik, bahkan ada satu banner yang bisa kalian atur rate upnya sesuai kebutuhan.

Gacha Punishing Gray Raven

Targeted weapon, begitulah sebutan bannernya, di banner gacha tersebut kalian bisa mengatur rate up senjata yang kalian inginkan hingga 80%, so kalian tidak akan rugi.

Untuk gacha karakternya mereka memberikan jaminan setiap 60 tarikan untuk tier S dan setiap 10 tarikan akan mendapat karakter tier A.

Pity 60, tidak tinggi dan tidak sedikit, jadi bisa dibilang pas. Mengingat disini tidak ada karakter OP jadi kalian bisa memanfaatkan angka tersebut untuk mengejar karakter favorit kalian saja.

Mengesampingkan hal tersebut, setiap pemain baru akan mendapat hadiah berupa S Tier Selector, yup kalian bisa pilih bebas karakter tier S yang tersedia sekarang.

Overall, game ini sangat direkomendasikan, selain gameplay yang sangat seru, game ini juga sangat ramah dengan para sobat F2P.

So tunggu apa lagi langsung saja download gamenya!

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Punishing Gray Raven, Game ARPG dengan Sistem Gacha yang Baik nan Budiman"