Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Terano South, Leader Karismatik Rokuhara Tandai dari Distrik Minato

Mengenal Terano South, Leader Karismatik Rokuhara Tandai dari Distrik Minato

Siapa yang bisa melupakan momen mengejutkan saat Terano pertama kali muncul di hadapan Draken dan Takemichi?

Dengan gaya yang liar dan juga kelincahannya mengendarai motor, Ia membawa Inui di satu tangan dan melemparkannya ke arah Draken.

Perilaku ekstrimnya ini sukses membuat Takemichi serta Draken yang sedang berkendara santai terkejut dan hampir terjatuh.

Terano South

Pemimpin geng Rokuhara Tandai ini memiliki figure yang tinggi dan tubuh yang dipenuhi tato. 

Ia dikenal sebagai salah satu leader yang memiliki selera cukup unik, seperti tato yang melambangkan makhluk aneh dengan banyak mata dan gigi runcing serta gaya bicara yang mencampurkan istilah musik di tengah kalimat.

Selain memiliki ciri khas yang aneh, leader Rokuhara Tandai ini terkenal sebagai orang dengan sumbu pendek. 

Ia memiliki kesabaran yang sangat rendah, mudah marah dan gampang terpancing emosi

Terano sangat percaya akan dirinya yang kuat dan hebat, sehingga saat ia marah, Ia akan langsung menghajar siapapun yang membuatnya kesal. 

Meskipun memiliki temperamen yang buruk, namun Terano ternyata menyukai musik klasik, hal ini terlihat dari sikapnya di tengah pertempuran antara Brahman dan Rokuhara Tandai.

Di tengah pertempuran, Terano terlihat  beberapa kali meneriakkan beberapa istilah musik di tengah pertempuran.

Kemampuan Terano dalam memimpin sepertinya mendapatkan perhatian besar di dunia para berandalan, apalagi dengan campur tangannya untuk menghentikan perang berandalan di era Sengoku Tokyo.

Berkat campur tangannya itu, Terano mendapatkan pengakuan dari generasi S62 yang terdiri dari mantan petinggi Tenjiku seperti Yasuhiro Muto, Kanji Mochizuki, Haitani bersaudara dan Shion Madarame.

Kakucho

Dari era Sengoku itulah, ke 5 anggota S62 akhirnya mempercayai Terano dan merekapun bersedia untuk bergabung dengan Terano South demi mewujudkan era baru para berandalan bersama South.

Berbeda dengan Brahman yang dibentuk dari mantan anggota Black Dragon, petinggi dari Rokuhara Tandai ini berisikan mantan anggota Tenjiku seperti Kakucho dan generasi S62. 

Terano yang sangat menyukai orang-orang kuat mengumpulkan mereka yang terkuat dari semua geng untuk membentuk sebuah kelompok terkuat dan yang paling di takuti di Tokyo.

Sebenarnya, masa lalu dan motif Terano untuk membangun dunia baru bagi berandalan ini masih belum diketahui dengan jelas.

Senju, Mikey dan juga Terano merupakan tiga karakter penting yang menjadi pusat konflik dalam Final Arc ini.

Meskipun kita sudah familiar dengan tokoh Mikey, namun setelah Ia jatuh ke dalam kegelapan, sifat dan juga pemikiran Mikey sangatlah berbeda dengan saat Ia di Toman.

Begitu juga dengan Senju dan Terano, kedua tokoh yang baru diperkenalkan ini masih memiliki banyak misteri yang disimpan rapat oleh sang mangaka.

Apakah kedua orang ini merupakan musuh Takemichi atau malah kawan dari Takemichi, kita masih belum dapat menentukannya.

Jadi, untuk sementara, hanya ini info yang bisa kami berikan untuk teman-teman mengenai ketiga dewa Tokyo Revengers.

Namun jangan khawatir, karena kami akan segera meng-update fakta menarik lainnya tentang Terano dan Senju yang membuat Anda terkagum-kagum!

Mikazuki
Mikazuki Penyuka kucing dan anime

Post a Comment for "Mengenal Terano South, Leader Karismatik Rokuhara Tandai dari Distrik Minato"