Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fakta Akun Official Boku no Hero Academia Diserang Fans KPOP

Fakta Akun Official Boku no Hero Academia Diserang Fans KPOP

Yup mungkin salah satu cuitan ini bisa membantu untuk menjawab pertanyaan ini.

Perlu diketahui, akun ini dibuat untuk mempromosikan anime Boku no Hero Academia, memang wajar sih untuk berinteraksi dengan orang lain, namun ya tidak sampai begitu juga.

Berinteraksi bukan berarti selalu menuruti apa yang dikatakan orang bukan? keren sih admin twitternya, keputusannya sangat berani, respect polll dah!

Ok dari sini kita dapat memetik sebuah pembelajaran, bijaklah dalam bersosial media, memang kita bisa bebas untuk berpendapat namun bukan berarti bebas untuk toxic ya.

Untuk kalian para fans dari Boku no Hero Academia, stay calm bro, biarain aja apa kata mereka dan tentunya jangan menyerang balik ya, disini yang salah bukan Sunoo namun fansnya yang toxic tersebut.

Tak semua fans KPOP toxic, di RL saya punya banyak teman yang merupakan anak KPOP dan ya mereka semua baik dan sangat menghargai idola masing-masing.

Fans toxic itu selalu ada, dimanapun mereka entah itu fans anime, kpop atau apapun, manusia-manusia toxic dan terlalu terobsesi itu selalu saja ada.

So bijak-bijaklah dalam menghadapi mereka dan ingat jangan sampai jadi seperti mereka, bertindak sewajarnya saja dan selalu hargai idola masing-masing.

Cukup sekian untuk kali ini, pantengin terus animenyus ya agar idak ketinggalan berita menarik lainnya!

Sumber: Offcial Twitter My Hero Academia

Post a Comment for "Fakta Akun Official Boku no Hero Academia Diserang Fans KPOP"