Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Boku no Hero Academia Chapter 321 Bahasa Indonesia

Tanggal Rilis Boku no Hero Academia Chapter 321 Bahasa Indonesia

Misi penyelamatan Deku mencamai puncaknya! Apakah Deku akan kembali ke UA?

Pertarungan sengit antara Deku dan anggota kelas 1-A mulai mencapai klimaksnya.

Teman-teman Deku tidak tahan melihat Deku yang ceria jatuh kedalam kegelapan dan membuat mereka semua akhirnya bekerja sama untuk membawa pulang Deku ke UA.

Namun, apakah para anggota 1-A cukup kuat untuk melawan Deku dan membawanya kembali?

Tanggal Rilis Manga Boku no Hero Academia Chapter 321 Bahasa Indonesia

Chapter terbaru dari manga My Hero Academia akan terbit pada hari Rabu, 28 Juli 2021 di majalah resmi Weekly Shounen Jump.

Versi Translasi bahasa Inggris resmi dari MHA chapter 321 akan dirilis 4 hari lebih lambat dari versi raw-nya yaitu pada hari Minggu, 1 Agustus 2021.

Teman-teman yang ingin membaca versi translation resmi dari manga ini dapat mengunjungi website Viz, mangaplus, atau menggunakan Shounen jump app untuk membacanya.

Kami merekomendasikan 3 tempat ini karena selain website legal, membaca manga disini juga gratis!

Kalau bisa, baca manga harus di website resmi ya teman-teman, karena kita bisa berkontribusi untuk mensupport sang mangaka yang telah menciptakan manga keren ini.

Namun bagi teman-teman yang ingin menunggu versi translasi bahasa Indonesia, chapter terbaru MHA versi Indonesia juga akan dirilis pada hari Jumat atau Sabtu tanggal 30 atau 31 Juli 2021 di website baca manga favorit kalian!

Chapter 321 yang terbit minggu ini kemungkinan masih akan membahas tentang perjuangan teman-teman 1-A untuk menyelamatkan Deku. 

Deku sangat berterima kasih atas kekhawatiran teman-temannya, namun Ia tidak bisa kembali ke sisi mereka karena takut AFO akan datang dan mencelakai teman-temannya.

Walaupun mengetahui akan bahaya yang mengintai mereka dengan kembalinya Deku, Katsuki dan teman-teman lainnya tidak akan menyerah untuk membawa Deku pulang, walaupun harus dengan jalan kekerasan.

Mereka menyadari kalau Deku melakukan ini untuk menyelamatkan mereka semua, tapi mengetahui Deku yang baik dan sangat perhatian tiba-tiba menjadi muram membuat teman-temannya tidak tega.

Semua orang menyayangi Deku dan mungkin saja, Chapter 321 mendatang akan menjadi chapter kemenangan 1-A karena mereka berhasil membawa Deku kembali.

Deku akan kembali dengan selamat, mungkin sedikit kotor dan terluka, namun selama Ia berada di tengah-tengah mereka, maka seluruh anggota 1-A akan berjuang keras untuk melindungi Midoriya Izuku!

Mikazuki
Mikazuki Penyuka kucing dan anime

Post a Comment for "Tanggal Rilis Boku no Hero Academia Chapter 321 Bahasa Indonesia"