Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fakta Kelam Wanita Jepang yang Masuk di Dunia Mantap-mantap, 'Banyak yang Terjebak'

Fakta Kelam Wanita Jepang yang Masuk di Dunia Mantap-mantap, 'Banyak yang Terjebak'
Mika Sumire

Industri AV (video dewasa) Jepang memang sudah menjamur dan terkenal diseluruh dunia.

Tak heran kalau pendapatan dari industri tersebut sangat besar.

Dan dengan pertumbuhan itu, semakin banyak wanita muda yang bercita-cita untuk bekerja di industri tersebut.

Tetapi dengan begitu banyak gadis yang mencoba menjadi bintang AV dan memasuki profesi yang tampaknya glamor ini, bagaimana mereka menjalani kehidupan sehari-hari mereka? 

Dan bagaimana dengan bintang AV yang sudah meninggalkan industri itu?

Dalam sebuah wawancara dengan Atsuhiko Nakamura, penulis buku "The Nameless Women" dan pewawancara ratusan aktris AV, Shuplay News mengungkap beberapa fakta mengejutkan tentang industri mantap-mantap di Jepang, khususnya kehidupan para wanita yang terlibat di dalamnya. 

Fakta Kelam Wanita Jepang yang Masuk di Dunia Mantap-mantap, 'Banyak yang Terjebak'
Hasumi Kurea

"Banyak gadis memasuki industri AV setiap tahun, tetapi tidak semuanya ingin masuk dengan alasan yang sama," komentar Nakamura. 

"Beberapa melakukannya untuk mendapatkan uang, sementara yang lain merasa nyaman dengan gagasan berhubungan intim di depan orang dan melihatnya sebagai pekerjaan mudah."

"Itu hanya sebuah pekerjaan untuk mereka."

Industri AV Jepang dilaporkan memiliki 6.000 pendatang baru yang mencengangkan setiap tahun. 

Tapi tentu saja risiko dari pekerjaan itu tetaplah ada meskipun terlihat mudah.

"Dengan banyaknya gadis yang bekerja di industri ini, kasus aktris AV yang dikenali saat menjalani kehidupan sehari-hari mereka cukup langka," kata Nakamura, menambahkan.

"Ada banyak kasus mantan gadis AV yang sekarang bahagia menikah dan menikmati kehidupan normal."

"Dalam banyak kasus, gadis-gadis melakukan karier pendek dalam membuat video mantap-mantap, dan kemudian, mungkin setelah mendapatkan cukup uang untuk menghidupi diri mereka sendiri secara finansial, atau hanya memutuskan bahwa mereka sudah cukup, para gadis akhirnya memilih untuk pergi dan mengejar gaya hidup yang lebih sesuai. "

"Lagi pula, beberapa orang yang aktif bekerja di industri ini terlihat berbelanja dengan anak-anak mereka tanpa orang-orang di sekitar mereka yang kenal."

"Tapi di sinilah banyak model AV pensiunan yang 'menabrak dinding'," kata Nakamura.

Fakta Kelam Wanita Jepang yang Masuk di Dunia Mantap-mantap, 'Banyak yang Terjebak'
Shion Utsunomiya

"Banyak gadis menemukan diri mereka tidak dapat kembali ke pekerjaan biasa setelah bekerja sebagai model AV," jelas Nakamura. 

"Mereka telah bekerja di bisnis yang seringkali menguntungkan, mungkin selama bertahun-tahun, jadi untuk kembali ke pekerjaan standar dengan gaji yang jauh lebih kecil tidaklah mudah."

"Sekitar dua pertiga dari pensiunan model AV berakhir di industri seks."

Tampaknya, dari ribuan gadis yang awalnya mencari kehidupan yang mudah dan dibayar dengan baik sebagai bintang porno, ribuan dari mereka kemudian terjebak dalam industri seks.

Nakamura membandingkan cara berpikir ini dengan para penulis yang pada puncak permainan, mereka dibayar ratusan dolar untuk 1 artikel, tiba-tiba dipaksa bekerja hanya dengan $20 atau $30 per artikel.

"Beberapa penulis menolak melakukannya karena kaget."

"Beberapa, di sisi lain, tidak mampu untuk kembali ke sana dan mencari pekerjaan yang lebih menguntungkan di tempat lain."

Lebih dari dua tahun yang lalu, mantan idola AKB48 Rina Nakanishi dilaporkan telah menjadi model AV setelah kepergiannya yang tiba-tiba dari grup populer. 

Fakta Kelam Wanita Jepang yang Masuk di Dunia Mantap-mantap, 'Banyak yang Terjebak'
AKB48 Rina Nakanishi

Sementara beberapa orang menyarankan bahwa, dengan basis penggemar yang begitu besar, dia akan melihat kesuksesan yang luar biasa, yang lain - mungkin lebih masuk akal - berpendapat bahwa Nakanishi akan ditinggalkan dalam dingin, terhina dan pengangguran.

Industri seks Jepang mungkin salah satu yang terbesar di dunia, tetapi jelas ini adalah tempat yang sangat berbahaya untuk dimainkan.

Sumber:  Japan Today

Post a Comment for "Fakta Kelam Wanita Jepang yang Masuk di Dunia Mantap-mantap, 'Banyak yang Terjebak'"